SEARCH IN

Rabu, 27 April 2011

Naik Motor Bikin Mandul



Judul di atas bukan untuk menakut - nakuti bikers, tapi apabila bikers terbiasa merubah atau mengganti part standar motor hal tersebut akan terjadi. Apa yang di maksud merubah atau mengganti part standar motor????????
Terkadang para bikers berkeinginan motornya mirip motor pembalap road race atau pembalap drag dengan merubah komponen standar kendaraan dengan komponen balap, seperti :

1. Jok di papas habis atau tampa busa (meniru motor drag)
2. Sokbreaker dibuat keras (meniru motor road race)
3. Memakai ban kecil ukuran 60/80 (meniru motor drag)
4. Stir/ kemudi di buat rendah / di tekuk (meniru motor drag dan road race)
5. Mem bore-up mesin sehingga kapasitas silinder naik

Pada perubahan motor seperti point 1,2,3,dan5 akan mengakibatkan getaran dan gunjangan yang besar terhadap tubuh pengendaranya, dan akan mempengaruhi organ tubuh terutama alat reproduksi dan ginjal. Apalagi memakai chasis rigid, bisa - bisa ambrol tuh organ reproduksi kalian.

Pada perubahan motor point 4, posisi pengendara di paksa membungkuk dan akan menekan alat reproduksi pada jok motor, yang mengakibatkan tidak lancarnya aliran darah pada alat reproduksi.

Lain halnya pada dunia balap, karena motor yang di gunakan hanya sebentar salama balapan berlangsung, tidak di gunakan sehari - hari seperti bikers di tanah air pada umumnya.

Ini sii bukannya saya bermaksud buat menakut-nakutin para bikers semua.Tapi saya hanya memberi saran buat para bikers,,itu tergantung bagaimana tanggapan para bikers semua.

saya pun sebenarnya lebih suka mengotak-ngatik motor seperti itu,dan lagi pula saya tidak begitu sependapat dengan artikel ini,yang saya ambil dari blog yang berjudul ''SMC JEMBER''...
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 komentar:

Posting Komentar

Total

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Powered By Blogger

CATRIUTH #096. Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon
In Collaboration With fifa